Apakah PTC yang kamu ikuti Legit atau Scam?

Sekarang ini banyak bermunculan PTC-PTC baru di tahun 2014 ini. sebagaimana di jelaskan sebelumnya tentang banyaknya situs PTC penipu ( SCAM ) yang semakin banyak menawarkan free making money online yang tidak sebagai mana memenuhi janjinya tentang uang satu sen yang mereka janjikan.

Untuk itu sekarang kita harus jeli dalam mengenali situs-situs PTC yang berkaitan apakah mereka benar-benar membayar ataukah mereka hanya memberikan sebuah omong kosong belaka. ? itulah pengetahuan yang harus kita milki sekarang sebelum kita terlalu jauh mencoba usaha dan akhirnya mereka hilang entah kemana.!!

SCAM ( PENIPU ) sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di telinga saya, sejauh ini saya selalu mencoba fokus dan melihat bagaimana sebuah pola sistem situs PTC dibuat dari mereka membangun situs mereka sampai apa jenis script yang biasa mereka pakai.

LEGIT PTC ( Membayar tetapi jangan memcoba investasi terlebih dahulu di dalamnya ). Sejauh ini banyak situs PTC yang mengklaim mereka termasuk situs PTC LEGIT. Dan mereka benar membayar para member yang bergabung setelah mencapai minimum cahsout yang ditentukan pihak pengelolah PTC. Tetapi saya sarankan anda jangan berinvestasi terlebih dahulu sebelum PTC tersebut mampu bertahan selama 1-2 tahun.

Lalu bagaimana cara kita membedakan situs SCAM Dan LEGIT tersebut ?. Dibawah ini ada 3 cara mudah mengenali situs scam dan legit :

1. Script : Dalam pemakaian script biasanya situs scam memakai script yang bernama Nextgen. script sejenis ini banyak di pakai oleh admin-admin pengelolah PTC scam karena script sejenis ini tergolong murah dalam mendapatkanya. untuk PTC legit biasanya mereka memakai script berkelas yang sering mereka sebut script PTC Evolution. tentunya script sejenis ini lebih unggul karena dari desaing yang mereka pakai lebih profesional.

2. Forum : Sebelum anda memutuskan bergabung atau mencoba salah satu situs PTC baru hal yang paling di utamakan adalah lihatlah forum yang disediakan PTC tersebut. bagaimana para member berdiskusi dan apa saran dan keluhan mereka tentang PTC tersebut. tidak lupa apakah adminya sering berkontribusi dalam menjawab pertanyaan member atau tidak. bila anda melihat admin selalu memberikan saran dan sebuah solusi untuk membernya bisa di katakan PTC tersebut LEGIT tetapi sebaliknya bila admin tidak berkontribusi dalam menjawab pertanyaan member di situs tersebut saya sarankan anda jangan mencoba terlebih dahulu PTC tersebut.

3. KE POPULERAN PTC : Salah satu cara jitu bagaimana melihat sistem PTC tersebut dalam masa hidupnya. Bila anda banyak melihat di blog atau di situs PTC yang anda ikuti anda banyak melihat situs PTC yang anda teliti, saya bisa mengatakan kalau PTC tersebut bisa menjadi PTC legit untuk anda. sebaliknya bila anda tidak menjumpai sama sekali situs tersebut ada di halaman review blog-blog yang membahas situs PTC bisa di pastikan situs tersebut dapat menjadi Scam.

Sekian dulu artikel Cara Membedakan PTC Legit dan PTC Scam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top