Menghindari Limited Account Paypal


Paypal adalah salah satu alat pembayaran online yang paling populer saat ini, hampir semua kegiatan bisnis online menggunakan paypal sebagai alat pembayarannya. Namun ada kalanya rekening paypal kita terkena limited atau dibekukan, kita bisa menerima uang tetapi kita tidak bisa melakukan pembayaran atau withdraw. Hal ini terjadi karena admin paypal mempunyai kewenangan untuk membekukan atau membatasi arus keluar masuk uang ke akun paypal karena adanya transaksi yang dicurigai atau transaksi tidak wajar, adakalanya juga tiba-tiba akun paypal kita limited dengan sendirinya walaupun kita tidak melakukan transaksi, hal ini terjadi karena memang paypal melakukan limited secara random atau acak. Apa yang terjadi jika akun paypal kita kena limited? Kita harus mengirim scan KTP, scan rekening listrik atau billing kartu kredit.



Berikuti ini cara aman menghindari limited account Paypal :
  • Usahakan dalam mendaftar paypal menggunakan biodata yang sama dengan dengan ktp dan rekening bank.
  • Jika Anda baru saja membuat akun paypal, sebaiknya biarkan satu sampai dua minggu tanpa transaksi sama sekali.
  • Setelah tenggang waktu dua minggu tersebut terlampaui, gunakan untuk transaksi dengan jumlah kecil.
  • Apabila bisnis Anda sudah lancar, silahkan verifikasi paypal anda
  • Setelah selesai verifikasi jangan langsung main hajar main transaksi ratusan $$$. Mainkan nilai transaksi dengan mengatur pembayaran secara bertahap.
  • Penggunaan dana untuk pembayaran jangan dibiasakan menggunakan option personal seperti “payment owed” atau “other” atau “gift” karena hal tersebut akan memicu bot paypal melakukan razia terhadap akun paypal Anda.
  • Pembayaran sebaiknya menggunakan pilihan “goods” atau “service” dan jangan lupa untuk mencantumkan keterangan pembayaran secara lengkap jelas dan terperinci. Hal ini juga berfungsi untuk menghindari scam.
  • Jika menerima pembayaran dari customer / client sebaiknya minta kepada mereka untuk mencantumkan keterangan di payment note.
  • Hindari login paypal dari warnet atau dari laptop tetangga, bot paypal juga sering melakukan deteksi ip. Jika dirasa akun paypal Anda di akses dari ip yang tidak semestinya maka paypal otomatis akan melakukan limited terhadap akun paypal Anda.
Nah semoga beberapa tips diatas dapat membantu anda terhindar dari limited paypal. Saya sendiri pernah mengalami limited gara-gara belum verifikasi, namun setelah resolve limited langsung saya verifikasi dengan vcc. semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah ini.

1 komentar:

  1. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER
    INVITE CODE"a
    -Masukan Kode "AG62928"
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.
    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)

    BalasHapus

 
Top