ProBux adalah situs PTC yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2012, dan telah menjadi salah satu PTC yang besar dan terpercaya. Banyak fitur yang menyatakan Probux adalah PTC yang aman, seperti : perlindungan DDoS , admin yang ramah dan profesional , layanan yang sangat baik , pembayaran secara instan , memiliki forum dan admin yang aktif , Script website buatan sendiri dan desain yang unik .Pendiri ProBux telah melakukan perencanaan yang baik meliputi peluncuran berbagai fitur baru hampir setiap minggu sejak peluncuran resminya , ini merupakan faktor yang sangat penting untuk setiap PTC , admin aktif dan forum aktif membuat PTC ini telah berjalan dengan baik. Untuk itu ProBux saya masukkan kedalam Daftar PTC Terpercaya pilihan blog ini.Ada beberapa bukti pembayaran yang dikirim ke anggota langsung , dan sejauh ini tidak ada keluhan tentang pembayaran yang tidak dikirim . Hal ini menunjukkan bahwa PTC ini membayar dan tidak pernah ada keluhan dari para anggotanya . Bukti pembayaran dapat dilihat di forum ProBux : Bukti Pembayaran.



Sistem Perolehan

PTC,GRID,OFFERS

Komisi Perolehan

  • $0.01 / klik
  • $0.01 / Referral Klik

Minimum Payout

$5

Dukungan Pembayaran

  • PAYPAL
  • PAYZA
  • NETELLER

Klik Banner dibawah ini Untuk Bergabung

2 komentar:

  1. Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

    BalasHapus

 
Top