Tips Menghasilkan $50 perhari dari ProBux

Strategy PTC Probux untuk mendapatkan  $50 atau lebih perhari tanpa mengeluarkan uang.
1 . Pertama Kamu harus memiliki akun Probux .
 
2 .
Kamu hanya perlu mengklik 15 iklan/hari untuk mengumpulkan $ 0,60 sebagai modal awal mempunyai Rented Referral ( RR ).
3 . Sementara menunggu modal awal kamu tercukupi, kamu bisa mengajak teman/saudara kamu atau mencoba mempromosikan link referral kamu di blogger yang membahas tentang bisnis PTC ( contoh di blog ini ).Jangan lupa untuk mentransfer saldo utama kamu ( main balance ) ke saldo sewa ( rental balance ) untuk menyewa referral .
4.Setelah kamu berhasil mengumpulkan $ 0,60 , untuk pertama kalinya kamu diharuskan menyewa referral ( Rent Referral ). Untuk menyewa referral selama 30 hari , biayanya adalah $ 0.60 per 3 referral dan kamu bisa mendapatkan penghasilan $0,18 / hari + jumlah klik kamu $0,06 ( ini apabila kamu memiliki rented referral aktif , sebaliknya jika mereka tidak aktif,kamu dapat mengganti (recycle) referral kamu dengan biaya sebesar $0,07 per referral atau menggunakan recycle gratis selama 15 hari , tugas kamu disini adalah memantau kinerja mereka sebagai rented referral yang bekerja untuk kamu ).
5 . Kamu dapat menyewa referral setiap 1 minggu sekali. Setelah 1 minggu kamu dapat menyewa  3 referral lagi ( yang berarti kamu memiliki 6 referral sewa ) kamu akan mendapatkan $ 0,36 / hari .
6 . Pada minggu ke-4 kamu dapat menyewa 10 referral dengan biaya $2 ( sampai titik ini kamu sudah memiliki 16 referral ) kamu akan mendapatkan $ 0,94 per hari .

7 . Ulangi terus siklus di atas
sampai kamu mencapai batas maksimum rented referral yaitu 200.Setelah kamu memiliki 200 referral berhentilah menyewa referral lagi , yang perlu dilakukan adalah memperpanjang sewa referral aktif dan merecycle referral non aktif kamu . Tunggu sampai saldo mencapai $ 80.
8 . Upgrade account kamu untuk keanggotaan Golden selama satu tahun dengan biaya $80 .
9 .
Setelah kamu berhasil upgrade account ke golden lanjutkan siklus sewa referral sampai 2000 referral.Dalam keanggotaan Golden jika 200 referral kamu aktif klik , kamu akan mendapatkan $ 8.00 per hariJika kamu memiliki 2000 referral , kamu akan mendapatkan $ 80 per hari.
10 .
Jangan lupa untuk memindahkan saldo utama / main balance kamu ke saldo sewa / rental balance untuk memperpanjang sewa referral aktif atau recycle referral non aktif .

11 .Kamu
harus mengklik setiap hari setidaknya 4 iklan untuk menerima pembayaran dari referral sewaan kamu  . Ini berarti jika kamu tidak mengklik iklan yang diperlukan , kamu tidak akan mendapatkan penghasilan dari referral anda pada hari tersebut ( hindari ini ) !Jangan pernah kecewa apabila kamu belum mendapatkan Direct referral / referral langsung . Hal ini tidak akan menjadi masalah bagi kamu . Kamu bisa mencoba mengajak teman ataupun keluarga untuk mencoba bisnis ini. Jika mereka tidak berminat , tidak ada salahnya jika kamu mereferensikan link referral kamu pada blog atau forum yang membahas tentang bisnis PTC ini.


Sekian dulu artikel tips menghasilkan $50 perhari dari PTC NeoBux

3 komentar:

  1. scam recehan pula nih kalau niat cari duit dari internet

    http://www.transferdolar.tk

    udah aliyah buktikan dapet $10890 hanya dalam waktu 22 hari

    http://carakayaaliyah.blogspot.com/2015/05/cara-kaya-aliyah.html

    BalasHapus
  2. http://www.fineptc.com/index.php?ref=dirhamadenar

    BalasHapus
  3. betulkah refferal rented itu human? tp saya menemukan sebuah pemikiran baru bahwa rented refferal itu adalah robotnya neoubux, boleh dilihat di sini

    BalasHapus

 
Top