Berikut Beberapa Tips Sukses Bermain PTC


Paid To Click merupakan sebuah bisnis yang bisa di bilang gampang-gampang susah. karena meskipun kita hanya di wajibkan mengklik iklan setiap hari yang ada di situs PTC yang kita ikuti tersebut dan kita mendapatkan beberapa sen dollar. tetapi karena lamanya kita mengklik dan belum juga mendapatkan payout kita akan menjadi malas dan berakhir menyerah.
Sejauh ini bila kita mau berkonsentrai dan fokus dalam 1 bisnis seharusnya kita mengembangkan dan mengawasi bagaimana banyak di luar sana banyak orang yang sukses dalam bermain PTC. salah satu yang bisa membuat kita termotivasi adalah forum-forum di neobux dan cliksia. banyak anggota yang suka rela memberikan dan membeberkan cara sukses dan trik mereka bagaimana menghadapi pola permainan situs Paid To click.

Tidak ada satu sistem ajaib yang mereka ciptakan atau sengaja mereka buat. satu kiat utama mereka hanyalah berusaha dan pakai strategi. dan hal vital yang perlu di utamakan bagi mereka adalah sebuah semangat pantang menyerah, meski hari ini dan esok tidak sukses mereka akan terus mencari jalan keluar sampai mereka menemukan sebuah irama yang pas dalam membuat uang online.

Bagaimana cara sukses bermain di sebuah situs yang bermetode sistem Paid To Click. apakah hanya mengklik saja akan cukup ? saya rasa anda hanya akan menemui sebuah kebosanan bila melakukan klik saja. di bawah ini ada 2 cara sukses yang bisa anda terapkan dalam bermain PTC yang anda ikuti.

1. Carilah Refferal

Tentu bagi anda yang sudah berkecimpung di dunia PTC sudah familiar mengenal kata Referral di dunia PTC, tetapi bila anda pemula anda bisa mengenal perngertian referral itu dan bagaimana sebuah sistem referral bekerja baik dalam membantu anda menambah earning anda di situs PTC yang anda ikuti.

Cara mencari referral bisa anda coba dengan membagikan link anda di facebook atau juga pasang banner anda di blog anda atau blog-blog yang ramai di kunjugi orang yang secara khusus membahas situs PTC. tetapi ini merupakan sebuah pilihan anda bisa anda coba atau tidak.

Ini akan menambah dan sangat membantu menaikkan jumlah earning anda di situs Paid To Click yang anda ikuti karena sejauh ini para clickers ads yang sukses telah melakukan cara ini. dan terbukti sangat membantu jumlah earning yang di hasilkan.

Media jejaring sosial merupakan sebuah langkah yang tepat untuk kita mendapatkan referral gratis. referral juga ada yang berbayar seperti anda di berikan instruksi untuk mendaftar di situs tertentu dan disuruh mengklik iklan selama 4-20 hari. bila anda sudah melakukan semua yang di instruksikan anda akan di bayar. ( Paid To Sing UP atau Complete Offer )

2. Ambil beberapa penawaran (offer)

Sejauh ini tidak semua situs sistem ptc memberikan sebuah sistem penawaran yang membantu membernya bisa menambah earning di akunnya. salah satu yang terbaik dan bisa kita coba terima tawaran adalah clicksia, incentria, dan theBux. anda bisa mencoba mencari penawaran yang mudah dan memilki instruksi yang tidak terlalu berat untuk anda. misalnya di penawaran tersebut anda di suruh mendafatr di situs A dan setelah 4-20 hari anda mengklik baru setelah 4-20 hari anda mengklik anda bisa mendapatkan dollar yang mereka tawarkan. perlu di ingat tidak setiap intruksi itu mudah ada juga yang di suruh mengupgrade keanggotaan. anda sebaiknya meninggalkan penawaran ini meskipun kadang komisi yang anda dapatkan besar.

Setelah anda bisa mendapatkan penawaran yang mudah dan bagus tanpa harus mengupgrade anda bisa jalankan instruksi tersebut bisa jadi anda di suruh mendaftar di bawah link sang pemasang iklan dan di suruh mengklik iklan selama waktu yang di tentukan oleh sang pemasang iklan.
Sekian dulu artikel Kunci Sukses Bermain PTC dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top